Senin, 29 Juni 2015

GIGI-MOHON AMPUN

Marhaban Ya Ramadhan dalam suasana menyambut bulan suci penuh berkah KFC Indonesia dan Music Factory Indonesia menyajikan pilihan album islami yang akan menemani Ibadah Ramadhan anda. Menu album Ramadhan di tahun ini lebih menarik dari sebelumnya karena tersedia langsung 2 pilihan album bernuansa islami diantaranya album GIGI-MOHON AMPUN dan album kompilasi”CAHAYA BINTANG RAMADHAN” .
Dua judul album akan diluncurkan oleh Music Factory Indonesia dan KFC Indonesia secara sekaligus dalam waktu yang bersamaan, masing-masing album akan di edarkan di wilyah yang berbeda sesuai dengan kantong kantong fanbase artis di kedua album dan artis pendukung lainnya.

Album GIGI- MOHON AMPUN

Mohon Ampun menjadi nama album terbaru GIGI di Juni 2015 ini. Album ini menceritakan hubungan antara manusia sang pencipta yang dibalut dengan musik yang jujur. GIGI memberikan sentuhan yang emosional yang luar biasa di dalam album ini.
Proses pembuatan album ini tergolong singkat karena memakan waktu sekitar 10 hari , dan juga karena pada waktu proses pembuatan albumnya Dewa Budjana sedang mengerjakan sebuah project di amerika, jadi Album Mohon Ampun di kerjakan 3 personil GIGI yang lain. Kesepakatan memilih judul “ Mohon Ampun” karena album ini merupakan hasil proses dari pengenalan di dalam GIGI sendiri lewat perjalanan selama 21 tahun. “Kami merasa sudah menjadi sebuah kewajiban untuk terus memberikan karya-karya baru kepada orang-orang,” ujar Armand tentang alasan dibalik pembuatan album ini.
Melirik track list album Mohon Ampun, terpampang 10 lagu dengan arrangement yang baru yaitu Mohon Ampun, Amnesia, dan Kusadari (Akhirnya), Pintu Sorga, Keagungan Tuhan, Ketika tangan dan Kaki Berkata, Perdamaian , Kota Sendiri, Damai Bersamamu, Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya. Pengerjaannya dari nol dan aransemennya beda dari album yang religi GIGI yang ada. Jadi, ini bukan album repackage atau album yang sekedar menambahkan beberapa single baru di dalamnya. Harapan GIGI untuk album “ Mohon Ampun” tidak terlalu muluk-muluk berharap nantinya album ini bisa memanjakan telinga, mata dan semua indera yang ada dalam diri manusia untuk menghubungkan antara musik dan hubungan antara Maha Penciptanya.
“Sebuah kehormatan yang luar bisa bagi kami dengan bergabungnya GIGI  di dalam keluarga besaar E-Motion Entertainment. Dengan materi lagu bertemakan religi, GIGI mampu membawa nuansa yang modern tanpa harus menghilangkan esensinya. Dengan kerjasama ini kami berharap dengan dirilisnya single & album MOHON AMPUN akan mampu memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia.” Papar Arnold J Limasnax, CEO E-Motion Entertainment.
Album  GIGI – Mohon Ampun hanya bisa didapatkan di KFC store wilayah berikut :
Aceh, Medan , Pekan Baru
Jawa Timur, Nustra, Bali
Jawa Barat
Jawa Tengah

0 komentar:

Posting Komentar