Jumat, 03 Juli 2015

Ian Kasela gandeng Galuh bawakan lagu 1000 doa

Ian Kasela kembali merecycle lagu 1000 doa dengan menggandeng Galuh penyanyi dangdut teranyer dari Istana musik. Duet ini menghadirkan  konsep formasi yang sangat unik dan menjadi daya tarik tersendiri. Dalam acara buka puasa bersama di Fisa cafĂ© Mahakam,  Pihak istana musik memaparkan bahwa lagu tersebut sebelumnya mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat. Sehingga Lagu tersebut  kembali di realis ulang di bulan Ramadan tahun ini



.
Galuh  sendiri yang tak lain adalah adik Ian kasela ini baru saja sukses mengeluarkan album single  berirama dangdut modern berjudul  Pilu.  Galuh yang sebelumnya pernah membentuk band Cinderela ini sangat menikmati proses kerjasamanya berduet dengan kakaknya dan berharap lagu tersebut kembali dapat menuai sukses seperti tahun lalu. Seperti yang kita ketahui lagu 1000 doa ini sebelumnya dinyanyikan oleh Ian Kasela  berduet dengan Tata Janeta (eks Dewi-dewi).

Makna  lagu 1000 doa ini menurut Ian adalah sebuah doa pengampunan dan keselamatan untuk segala langkah kehidupan manusia termasuk dirinya yang tak luput dari dosa - dosanya. Ian pun mengharapkan  bahwa lagu ini juga bisa melancarkan aktifitas  kita semua ke depan  termasuk  karirnya bersama galuh serta tetentu saja bandnya radja

Ditanya mengenai bandnya Radja, Ian memaparkan bahwa ia dan Radja tengah mempersiapkan album barunya yang berisi kumpulan  lagu terbaik dari band  Radja. Kemungkinan album tersebut mulai dipromosikan nanti setelah lebaran tahun ini.
Acara buka puasa bersama Ian Kasela dan Galuh ini berjalan dengan lancar. Tentu saja dipenghujung acara Duet Ian kasela dan Galuh ini ditampilkan membawakan lagu 1000 doa. Lagu 1000 doa ini  juga  sudah bisa kita dengar di Radio-radio kesayangan kita.  (Age)

0 komentar:

Posting Komentar