Kamis, 02 Juni 2016



Band asal Jakarta, D'MASIV  ternyata cukup dikenal dikalangan anak2 sampai remaja di daerah tetangga kita, yakni Malaysia.  Ingat dengan film serial animasi mereka yaitu film boboiboy yang kini diangkat ke versi movie nya. Dan d’Masiv menyumbangkan lagu untuk original  soundtrack  di film tersebut berjudul  ‘Di bawah langit yang sama’. Judul lagu ' Di Bawah Langit Yang Sama ' ini menjadi pertanda bahwa D'MASIV bakal melebarkan sayapnya di Malaysia,  selain menyapa hangat penggemar di Indonesia. 

"Kami melakukan survey dulu menguji pada penggemar di Malaysia, di usia anak-anak, apakah mengenal dengan baik dan menerima D'MASIV. Ternyata nama band ini dikenal luas penggemar disana," ungkap Rina  CEO DNA Production .

Perusahaan Ceo DNA ini adalah perusahaan yang berpartnerdengan pihak Malaysia untuk penayangan serial televisi  'Bo bo iboy' dan juga 'Bo boi boy The Movie' di Indonesia
Judul lagu ' Di Bawah Langit Yang Sama ' ini menjadi pertanda bahwa D'MASIV bakal melebarkan sayapnya di Malaysia,  selain menyapa hangat penggemar di Indonesia.

'Boboiboy' adalah serial televisi animasi untuk anak-anak nomor satu di Malaysia.   Di Tanah Air, 'Boboiboy' juga merebut perhatian bocah-bocah lewat  penayangannya di salah satu stasiun televisi swasta.  Tak heran, Animonsta Studios sebagai creator dari Malaysia tak ragu mengangkatnya menjadi sajian layar lebar.

0 komentar:

Posting Komentar