Selasa, 30 Juni 2015


Hard Rock Café Jakarta, 3 juni 2015.

God Bless sebuah grup legend  kebanggaan Indonesia kembali akan menggebrak Jakarta pada tgl 7 Agustus 2015 mendatang di Ciputra Artpreneur theatre, kuningan, Jakartra Selatan. Ini adalah  kabar gembira bagi para penggemar grup musik God Bless,  yang tentu saja sudah merindukan aksi-aksi panggungnya yang super keren. Konser “Musikkukeren:Panggung Sandiwara God Bless”  ini deselenggarakan oleh Triwasana dan no limits.

Pemilik Rumah Produksi Triwarsana yaitu Helmi yahya sengaja memilih God Bles sebagai pilihan pertamanya  dengan berbagai pertimbangan. Bersama rekannya Donny Rochyadi pemilik no limits  menyatakan bahwa mereka adalah fans beratnya God Bless. God Bless Itu sudah menjadi icon musik di Indonesia, dan satu-satunya grup musik rock tahun 70 an yang masih tetap bertahan hinggga saat ini. Tak dipungkiri lagi God Bless sudah memberikan banyak inspirasi bagi kita lewat karya indah mereka.

Vokalis God Bless Ahmad Albar menyatakan dirinya bahagia bisa bertemu dengan fans setia god bless di konser ini. “Saya akan memberikan penampilan yang terbaik pada konser ‘musikkukeren : Panggung Sandiwara God Bless’
,”
Gitaris Ian Antono pun menyatakan perasaan senangnya,  dan ia bersama personil lainya berjanji akan tampil beda dan memberikan kemampuan terbaiknya secara total pada konser ini. Ia menambahkan konser ini merupakan pengakuan terhadap karya-karya bandnya selama ini. 
Grup Rock God Bless ini terbentuk pada tgl 5 mei 1973. Perjalanan kiprah mereka di panggung musik Indonesia sampai saat ini membuktikan bahwa mereka adalah grup band yang solid. Dan konser  ‘MusikkuKeren: Panggung Sandiwara God bless’, memang layak untuk kita tonton.

Tentang musikkukeren


Musikkukeren  adalah prakarsa Helmy Yahya (pemilik rumah produksi Triwarsana) dan Dony rochyadi (pemilik no limits) . Mussikukeren akan menggelar konser musk yang menampilkan grup-grup musik ternama  di Indonesia. Rencananya mereka akan menggelar konser 2 bulan sekali. Tujuann dari peyelenggaraan konser tersebut agar musik karya anak negri sendiri mendapat tempat di hati para penggemar dan dihargai di Tanah air. ( Age)

0 komentar:

Posting Komentar